WOW!!!TERUNGKAP SUDAH TERNYATA INILAH 5 ALASAN JANDA MUDA LEBIH MENGGODA DARIPADA CEWE ABG !!

Ada yang menyampaikan jika cinta itu buta, mungkin saja hal sejenis itu berdasarakan fakta bila banyak pria atau wanita yang berpacaran dengan pria atau wanita yang lebih tua. Atau orang kaya yang berpacaran dengan orang miskin dan lain sebagainya. Satu diantara yang paling menarik perhatian yakni apabila anak muda berpacarang dengan wanita yang lebih tua terlebih wanita itu memiliki status janda.





Banyak orang yang bakal berpandangan miring pada hal itu, Walau sebenarnya seseorang pria muda yang meacari wanita dengan status janda tidaklah satu kesalah. Karena seperti yang dijelaskan di atas bila cinta itu memang buta. Untuk mereka yang masih tetap bertanya-tanya mengapa ada saja seorang pria tentukan memacari seseorang janda dibanding dengan gadis seusianya. Itu di sini 5 argumen seseorang janda lebih menarik

1. Sikapnya Lebih Bijak


Pengalaman seorang janda pastinya akan buat mereka jadi lebih mandiri, dan bakal membuatnya lebih bijak dalam berlaku. Mereka biasanya lebih bijak dalam mengatasi dan hadapi satu permasalahan. Hal sejenis ini pastinya buat sebagian pria sukai dan lebih tentukan berpacaran dengan
seseorang janda di banding wanita seusianya.

2. Lebih Mandiri

Wanita yang telah pernah menikah tentunya mempunyai pengalaman hidup yang belum pernah dihadapi oleh beberapa remaja lainya. Biasanya, wanita yang menyendang status janda lebih mandiri dalam kerjakan bermacam hal. Kemandirian itu yang buat sebagian pria jtuh cinta dan inginkan berpacaran denganya.


3. Penyayang

Beberapa wanita janda biasanya mempunyai sikap yang begitu keibuan yang dapat buat pria merasa disayangi dan dijaga dengan baik. Dengan sikap keibuan itu yang dimilikinya itu, mereka juga lebih dewasa dan sabar dibanding dengan emosi wanita yang masihlah remaja.

4. Lebih Tegas

Sikap wanita yang telah menyandang status janda, tentunya memiliki sikap yang tegas. Tak seperti wanita yang berlum pernah menikah yang banyak memiliki tuntutan, janda biasanya sedikit menuntut dan berlaku lebih tegas. Mereka tau apa yang dikehendaki dan tidak merepotkan orang lain. Hal semacam ini bisa yang buat beberapa pria gampang jatuh cinta pada beberapa janda.

5. Tidak Suka Mempermainkan Cinta

Perceraian yang pernah mereka alami terlebih dulu jadikan pelajaran yang begitu bernilai olehnya. Untuk kembali menikah, biasanya mereka akan pikirkan 2 x karena tidak ingin kembali tidak berhasil. Karenanya tentunya mereka tidak gemari mempermainkan cinta dan tentunya juga mereka akan serius dalam merajut satu hubungan lantaran mereka tau benar seperti apa rasa-rasanya gagal dalam berumahtangga.

Bagaimana menurut teman dekat haloapakabar? berbagi yuk

LihatTutupKomentar