SUBAHANULLAH..Heboh !!! Ular Piton Besar Sepanjang 8 Meter Ditangkap Warga, Saat Dibelah Ternyata Ada Ini di dalam Perutnya

Di keheningan malam yang dingin, mendadak saja terdengar keriuhan.

Beberapa orang mulai berbondong berdatangan serta mengumpuli tempat itu. Bahkan ada keluarkan telephone genggamnya untuk berfoto ria.



Sebenarnya apa yang terjadi?

Nyatanya, seekor ular piton selama delapan mtr. terbentang di tanah dengan kondisi kepala ditutup dengan pakaian berwarna putih.

Ular piton itu cukup besar. Dilihat dari keadaan perutnya, nampaknya ia barusan memangsa suatu hal.

Diambil dari Liputan6. com, Kamis (1/12/2016), orang yang sukses menangkap ular ini yakni Suardi (45), warga Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota
Bengkulu.


Suardi bercerita, ia berjumpa hewan reptile ini saat bakal pulang ke tempat tinggal usai membuat sumur bor. Namun dalam perjalanan pulang ia di buat sedikit mengerikan. Suardi yang pulang jalan kaki lewat tepi pematang kebun sebelumnya masuk ke permukiman, rasakan licin waktu menginjak suatu hal.

Memangsa seekor b4bi hutan



Setelah dilihat ternyata seekor ular piton yang waktu itu tengah memangsa seekor b4bi rimba.

“Saya biarlah dia usai menelan b4bi, sesudah diam, baru saya tutup kepalanya dengan pakaian, ” narasi Suardi.

Sesudah dikira aman, Suardi lantas memanggil beberapa warga untuk bersama-sama menggotong ular ke rumahnya. Hadirnya ular piton ini sontak buat warga ramai. Kejadian langka ini juga jadi tontonan warga.

Gagasannya, ular tangkapan Suardi ini bakal dijual pada orang yang tertarik untuk membelinya. Di segi lain, ia juga mengaku tak dapat untuk menyimpan ular itu sangat lama karena tak dapat memberikan makannya.

“Siapa penawar paling cepat serta tertinggi bakal saya tunjukkan ular piton ini, tak sanggup saya memeliharanya, ” katanya.

LihatTutupKomentar