Aku Menikah Dengan Seorang Dokter Kandungan, Malam Pertama Tatapannya Sudah Membuatku Merinding, !nyaHa Karna Hal Mengejutkan Ini..

 Sesungguhnya dia mempunyai tampang yang lumayan, tingginya juga oke. Lantaran saya juga telah tiba di umur yang memang telah waktunya menikah, di usiaku yang ke 29 ini saya mulai dijodohkan orang tuaku. Hingga saya berjumpa dia, kami dengan cepat selekasnya jatuh cinta. Kami seumur, tetapi rekannya sedikit, apa lagi pekerjaannya juga sangat tidak sama, dia seseorang dokter kandungan, jadi dia juga kesusahan peroleh pasangan.





Lebih dahulu menikah kami juga kerap chatting serta telephone, terkadang kami pergi makan atau saksikan bioskop sepulang kerja. Walaupun dia orangnya sedikit ngomong, namun dia sekian perhatian serta saya sekian tersentuh olehnya, akupun jatuh cinta kepadanya.

Di hari pernikahan kami, semua orang menuturkan selamat serta mendoakan supaya kami bahagia. Saya serius terasa demikian mujur waktu itu.


Namun malam itu, dia jadi berlaku sekian dingin padaku, meskipun sesungguhnya saya fikir awalannya sampai sekarang ini dia demikian perhatian, dia tentunya akan sekian romantis. Saya bertanya kepadanya, namun dia hanya menjawab, " Saya lelah, saya juga tidak tertarik sama yang sekian, saya kerap ketemu jika kerja. " Saya kaget mendengar jawabannya, setelah itu malam itu kita tidur semasing. Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Selekasnya Kerjakan " Trik Jenius " Ini Sampai Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Harus Baca!

Sebelumnya tidur saya ajukan pertanyaan lagi, jika gitu mengapa anda ingin merajut jalinan bahkan menikahiku? Dia dengan dingin menjawab, " Keluargaku inginkan saya cepat-cepat menikah Hal sejenis ini buat saya pusing serta stress. " Jadi maksudnya, saya hanya jadi orang yang penuhi nafsu orang tuanya saja?

LihatTutupKomentar